Warga Minta Polres Deliserdang Tutup Lokasi Judi

Headline

  • liputan9
  • report9

Advertisement

Warga Minta Polres Deliserdang Tutup Lokasi Judi

Redaksi
Jumat, 18 September 2020


MEDAN - Puluhan warga yang terdiri dari omak-omak melakukan unjuk rasa mengenai marak nya perjudian sejenis tembak ikan di Kec Tanjung Morawa Kab Deli Serdang, tepatnya di Lingkungan I dan gang beringin lingkungan IV Desa pekan Tanjung Morawa,

Setelah melakukan unjuk rasa di depan ruko (tempat perjudian) yang berada di lingkungan IV gang beringin, kemudian pengunjuk rasa berjalan beramai ramai sambil membawa Spanduk ke arah Tugu Bambu Runcing di lingkungan lll pekan Tanjung Morawa.

H Ibnu Hajar Lurah Pekan Tanjung Morawa mengatakan kepada Awak Media bahwa beliau sudah menghubungi Dinas yang bersangkutan dan bahwasan nya satupun tidak ada yang memiliki izin ketangkasan tentang permainan tembak ikan ini.

Guruh Syahputra Kepling IV turut mendukung warganya, karena judi tembak ikan yang berada di desa nya itu sudah sangat meresahkan, begitu juga ujar Ahmad Wahyudi kepling lll mengatakan memang lebih baik di tutup saja, yang namanya perjudian pasti meresahkan warga.

Siti Aisyah salah satu rombongan pengunjuk rasa mengatakan, "kami takut kalu para suami kami terjebak di perjudian itu,, Bisaa Tidak Makan Nanti Anak-anak Kami." Kamis Sore (17/09/2020)