Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S ik SH Terima Undangan Silaturahmi PWI Cilegon

Headline

  • liputan9
  • report9

Advertisement

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S ik SH Terima Undangan Silaturahmi PWI Cilegon

Redaksi
Rabu, 26 Agustus 2020

Cilegon - Untuk meningkatkan Sinergitas dengan Wartawan Kota Cilegon, khusunya organisasi wartawan tertua di Indonesia yaitu Persatuan Wartawan Indonesia(PWI), Kapolres Cilegon  sambut baik kunjungan PWI Kota Cilegon di Mako Polres Cilegon. Rabu, 26/08/2020.

Di sela-sela kesibukannya, beliau menerima dengan harmonis dan berbagi informasi dengan Pengurus beserta Anggota PWI Kota Cilegon.

AKBP Sigit Haryono, mengatakan pihaknya  terbuka sama rekan - rekan media agar informasinya dapat berimbang dan akurat yang di sampaikan oleh wartawan, semoga melalui silaturahmi ini bisa meningkatkan sinergitas antara Kepolisian Kota Cilegon dengan rekan PWI Kota Cilegon," Ujarnya.

"Semoga setelah pertemuan ini, komunikasi kita semakin lancar, sinergitas semakin kuat dengan rekan - rekan media. Sehingga bisa menjadikan Kota Cilegon Aman,kondusif,damai  dan sehat, dengan ekonomi yang mantap selama pandemi Covid-19," ungkapnya.

Ia juga berharap, kepada rekan - rekan media untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan selama pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Saya juga mengingat kepada rekan-rekan untuk selalu menggunakan masker saat liputan, membawa handsanitaiser, dan menjaga jarak, supaya bisa menggurangi penularan Covid-19," jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Kota Cilegon, Adi Adam, berharap kedekatan antara Kepolisian dengan Wartawan yang ada di Kota Cilegon semakin meningkat dan bisa berbagi informasi dan melindungi wartawan saat menjalankan tugasnya.

"Saya harap melalui silaturahmi ini, Kepolisian Cilegon bisa melindungi rekan-rekan wartawan saat melakukan kegiatan jurnalis," tuturnya. (Red)